Friday, April 30, 2004

Gerakan Seribu Willam Hung di Indonesia

Hehe, Indonesian'Idol, kalo ngomongin ini acara gak ada abis-abisnya.. This is a really good show you know, sangat menghibur. Gue gak pernah berenti ketawa kalo nonton ini, gue gak tau apa yang akan terjadi pada episode yang akan datang kalo udah mulai acaranya beneran, tapi episode'episode audisi ini itu lucu banget.

Pernah denger William Hung gak sih? Itu lho kayaknya sih international asian student di civil engineering UC Berkeley, dia itu salah satu kontestan audisi american'idol yang paling terkenal di dunia. Klip audisinya udah tersebar luas di internet, jadi practically everybody knows him.

So.. what's so notorious about him? Yah, bisa dibilang aksinya di audisi yang ngebawain 'she bangs'nya Ricky Martin itu cukup 'menarik'. Seperti kata Simon saat ngomentarin dia, dia gak bisa nyanyi, dia gak bisa dance; si Randy cuman nutupin mukanya yang lagi ngetawain abis2an pake kertas, sedang mbak Paula rada'rada ketawa jaim gitu. Dia itu tipe-tipe orang yang bikin orang lain berpikir 'what was he thinking?' saat dia ikut audisi american'idol. Tapi dibandingin para peserta audisi yang jauh lebih buruk dan lebih gak tau diri dibanding dia, dia itu orangnya punya winning attitude, dia bukannya gak tau diri, tapi lebih ke do the best he can, dan dia gak malu akan hal itu, bukannya malahan gak tau malu. There is a big difference. Moreover, because of his notoriousity, para produser lalu ngambil kesempatan ini buat bikinin album full buat dia, dan sekarang album (lagu'lagu cover, sebagian lagunya Ricky Martin) udah dijual worldwide. Gue sempet denger lagu She Bangs'nya dia di Prambors bulan lalu.

Nah, this is the interesting part. Ternyata fenomena kontestan untuk tampil seperti willam hung itu udah jadi wabah di indonesian'idol. Parahnya mereka cenderung masuk ke karegori yang bener'bener 'gak tau malu', gak cewek, gak cowok. Banyak banget kontestan yang nyanyiin lagu pop atau bahkan lagu dangdut dengan gaya yang 'gak bangeeeet deh!'. Ada yang joget'joget gak jelas kayak gurita, yang goyang'goyang pinggul bak inul'klon, sampe yang kayak senam SKJ '82, '85, '88, '90, '00 digabung sama Vicky Burky. Sekali lagi, itu tuh 'enggak bangeeeeeeeeet deh!!!'. Bikin gue sakit perut mulu gara-gara gak bisa berenti ketawa, and they play it over and over again..

Dan itu ada di setiap audisi di setiap kota. Serius, ini udah jadi wabah! Maju terus gerakan seribu William Hung di Indonesian'idol!!


Ryan ngoceh'ngoceh at 4/30/2004 05:53:00 PM 0 ikut'ngoceh

0 ikut'ngoceh:

Post a Comment


***



'sex:male'age:19'dob:12/06/85'
'location:bandung'
hometown:jakarta'
'undergrad'student'in'architecture'

'Photography.Coffee.Jazz'

'Travelling'
'Wine&Dine'AsianCuisine'
'Architecture&Interior Designs'
'MusicPerformance&Industry'
'FilmIndustry&Animation'
'Literature&Comics'
'Visual'Installation'Perform.Art'
'Visual&MultimediaComm.'




'yer.name
'web'add.or.e'mail
'just.shout!!



Ten2Five

The Cellar

Elisha Cuthbert is soo d@mn hot..!!!

AADDC.. Ada Apa Dengan Doneeh.Com?

The Design of My Humble Blog Page..

Pemilu = Poopy?? (biar gak dianggep explicit conte...

Excitement over the Blog-hype..

---
back'to'main'page..


April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
May 2005
June 2005
July 2005
January 2009
2000-2001@xanga.com



Bandung Blog Village
Blogbugs
Godote Designer Forum
DeathRockStar.tk Webzine

indiCOMIC
Fotografer.Net


koesuma.com for hosting
blogger
for engine
hello koesuma.com for images
doneeh.com wdcreezz.com for tools
serendipityq for css layout

All contents on this website (including text, images, and any other original works), unless otherwise noted, are mine and licensed under a Creative Commons License.