Sunday, June 13, 2004

Linkin Park Live in Texas Jakarta

Baru abis nonton Linkin Park tadi di Ancol.. Buset rame abis dah.. Serasa kayak dateng ke konser boyband ajah.. banyak anak kecilnya dan cewe-cewe hot.. yang terakhir ini emang yang gue harepin sih, 300 rb it's okay lah.. walau 100 rb lebih mahal daripada konser KoRn di PRJ kemaren, tapi at least i get to see some girls in wet shirt and ehm.. boobies maybe.. Belon ada yang pernah liat Wulan Guritno basah'basahan t-shirt kan? Hm.. janda'janda i like.. hehehe..

Kalo diliat dari tempatnya, cukup luas sih sitenya, kalo mau bikin woodstock di indonesia bisa disitu tuh.. tapi panggungnya kekecilan, keterlaluan deh panitianya.. atau bandnya?
Masalahnya kan kasihan yang nonton, mana gak ada widescreen di samping panggung lagi, yah gak heran dong kalo semuanya gempet'gempetan ke tengah. kasihan yang pada passed out tau, mana isinya banyak anak'anak sama cewe'cewe lagi.. kalo gue mah tenang'tenang aje moshing (hahaa.. moshing bisa tenang??) walau yah itu gak puas juga moshingnya, sempit banget.. masih lebih puas pas konsernya KoRn deh..

Yang lebih kasihan lagi tuh yang di festival belakang, jauh banget dari panggung.. Jadi mereka ngeliatnya dari widescreen di belakang, suwe bener deh.. Tau gitu mah mending beli dvd bajakannya LP live in Texas. Bukannya apa, masalahnya LP itu maennya 'steril' banget lah, bersih dan rapi, dan standard banget, gak jauh beda yang ditampilin di dvd Live in Texas. Mereka udah kayak lipsing, ato seengganya gitaris dan basisnya porsinya kecil banget, karena semua sound udah keluar dari rekaman, dan beatnya udah terpaku dengan metronome yang ketat.

Gue sendiri bukan fans sejatinya LP jadi gue gak apal lirik'liriknya, yang ada cuma lipsing ajah deh hehehe. Nah lucunya disini. LP bikin kejutan, di konsernya di Jakarta ini mereka mainin lagunya Nine Inch Nails. Setau gue sih itu judulnya Wish dari Broken EPnya, dan lagu itu jadi lagu paling kenceng yang dimainin sama LP sepanjang konser. Belon lucu yah? Ya iyalah wong gue belon kelar. Ya pokonya gak ada yang tau sama itu lagu, dan pas lagu itu dimainin semuanya pada bengong gitu, cemen abis lah pokoknya, padahal seblonnya pada berkompetisi paling hapal, nah kena deh sekarang...

Overall ini konser bagus lah, salut buat LP yang 'berani' untuk dateng ke Jakarta pas masa pemilu presiden yang konon dikeluarkanlah yang namanya travel ban atau sebenernya cuma propaganda promotor yang tiketnya gak laku.. Puas ngeliatin LP, puas ngedengerin LP, moshing sempit'sempitan, puas ngeliatin cewe'cewenya.. Bagi yang merasa kecewa gak nonton, you should be, haha. Sebenernya kalo dipikir'pikir nonton dvdnya sama aja sih...

Chester is screaming..


Mike & Phoenix


Brad Delson


Chester & Phoenix


Ryan ngoceh'ngoceh at 6/13/2004 09:50:00 PM 0 ikut'ngoceh

0 ikut'ngoceh:

Post a Comment


***



'sex:male'age:19'dob:12/06/85'
'location:bandung'
hometown:jakarta'
'undergrad'student'in'architecture'

'Photography.Coffee.Jazz'

'Travelling'
'Wine&Dine'AsianCuisine'
'Architecture&Interior Designs'
'MusicPerformance&Industry'
'FilmIndustry&Animation'
'Literature&Comics'
'Visual'Installation'Perform.Art'
'Visual&MultimediaComm.'




'yer.name
'web'add.or.e'mail
'just.shout!!



I'm 19 today, by the way..

SMS...

Berita Duka Cita

Back To Bandung..

Still di kantor

Gawe di kantor bokap

Ujian yang nyebelin...

Kelar Ujian..

The Reason

bebas..

---
back'to'main'page..


April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
May 2005
June 2005
July 2005
January 2009
2000-2001@xanga.com



Bandung Blog Village
Blogbugs
Godote Designer Forum
DeathRockStar.tk Webzine

indiCOMIC
Fotografer.Net


koesuma.com for hosting
blogger
for engine
hello koesuma.com for images
doneeh.com wdcreezz.com for tools
serendipityq for css layout

All contents on this website (including text, images, and any other original works), unless otherwise noted, are mine and licensed under a Creative Commons License.