Friday, June 11, 2004

SMS...

Hm.. got this conversation yesterday on sms with my friend.. Gue selalu bilang kalo dia itu orangnya tuh selalu standar and so on, so predictable, gak suka yang aneh'aneh, pokoknya kalo ada bikin grafik itu datar ajah.. kalo dibikin biografi pasti gak laku.. Tapi anehnya gue itu selalu nyambung sama dia, orangnya enak banget lah, walau kayaknya temen'temennya sendiri dari planet venus (temen gue ini cewe) nyambungnya cuma dibeberapa hal doang. Dan gue juga gitu. Gue lebih nyaman kalo ngomong sama dia dibanding temen'temen cowo gue yang laen.

Ini cuplikan smsnya;

Wel, anggep ajah kita itu pasangan yang serasi, kalo gue itu kayak shaker atau blender pengocok minuman, segala macem minuman selalu masuk ke gue, dikocok'kocok, dicampur'campur, dan gue selalu memuntahkannya ke gelas minuman. Sedangkan elu, elu tuh kayak gelas martininya. Selalu dingin, elegan, tenang, dan selalu siap menenangkan orang yang minumnya..

Hahaha, keren'keren! Suer! Dasar raja berbahasa! Hahaha, sometimes elu pinter juga yah, hehehe

Yah sebenernya gue sih masih gak yakin kalo elu itu gelas martini ato bukan.. ato elu mau jadi termos ajah?

Eh rese! Bikin gue seneng sekali'kali napa siy? Hehehe, gue suka analogi'analogi gitu, kayaknya tuh keren en cerdas gitu

Yah, anggep aja bakat puitis gue lagi akut, ato mungkin sindrom beberapa jam menjelang umur 19..


Ryan ngoceh'ngoceh at 6/11/2004 11:07:00 PM 0 ikut'ngoceh

0 ikut'ngoceh:

Post a Comment


***



'sex:male'age:19'dob:12/06/85'
'location:bandung'
hometown:jakarta'
'undergrad'student'in'architecture'

'Photography.Coffee.Jazz'

'Travelling'
'Wine&Dine'AsianCuisine'
'Architecture&Interior Designs'
'MusicPerformance&Industry'
'FilmIndustry&Animation'
'Literature&Comics'
'Visual'Installation'Perform.Art'
'Visual&MultimediaComm.'




'yer.name
'web'add.or.e'mail
'just.shout!!



Berita Duka Cita

Back To Bandung..

Still di kantor

Gawe di kantor bokap

Ujian yang nyebelin...

Kelar Ujian..

The Reason

bebas..

k'e'j'e'p'i't

The Power of Yoga

---
back'to'main'page..


April 2004
May 2004
June 2004
July 2004
September 2004
December 2004
January 2005
February 2005
March 2005
May 2005
June 2005
July 2005
January 2009
2000-2001@xanga.com



Bandung Blog Village
Blogbugs
Godote Designer Forum
DeathRockStar.tk Webzine

indiCOMIC
Fotografer.Net


koesuma.com for hosting
blogger
for engine
hello koesuma.com for images
doneeh.com wdcreezz.com for tools
serendipityq for css layout

All contents on this website (including text, images, and any other original works), unless otherwise noted, are mine and licensed under a Creative Commons License.